SELAMAT DATANG DALAM ZONA IRENT ... SELAMAT MENIKMATI ^^



English Japanese Korean Arabic Chinese Simplified German Spain Italian Dutch Russian Brazil French
Translate Widget by Google

Sabtu, 10 Maret 2012

CELOTEH

Ini tentang sebuah mimpi..
Mimpi yang sempat terlupakan..
Tidak!! Tapi yang pernah kulupakan..
Aku terbuai..
Terlelap manis dalam sebuah angan..
Sudut maya yang begitu memabukkan..
Terjebak?? Tidak!!
Aku yang tidak ingin beranjak..
Aku adalah satu dari ribuan orang yang tak ingin keluar dari zona nyaman..
Tenggelam dalam kenangan tanpa ingin mengendalikan..
Kemudian aku semakin bebal..
Tak mampu membaca..
Ah,, bukan!!
Aku tak ingin membacanya..
Membaca tanda bahwa aku semakin tersesat..
Tersesat dan tertinggal dari idealisme impian..
Aku bukan tak tahu..
Apalagi tak menyadari..
Aku terlalu sibuk..
Ya,, terlalu asik bermain..
Dengan hidupku dan takdirku..
Hingga tersadar,, takdirlah yang tengah bermain denganku..
Dengan mimpi dan hidupku..
Kesadaran itu pelan dan perlahan..
Memperlihatkan kesiaan untuk memperbaiki..
Menyerah?? Tidak!! Aku pasrah..
Pesimis untuk beranjak apalagi bergerak..
Terlampau limbung untuk memulai..
Sudut mana yang perlu perbaikan..
Hingga sebuah teriakan mengalihkanku..
Menyita hati dan pikiranku..
Jerit payah dari jiwa merana..
Mengharap asa memenuhinya seperti dulu..
Saat ego remaja haus akan impian..
Aku tersentak..
Ya,, merasa bodoh..
Aku tak bisa kembali,, hanya mampu memperbaiki..
Melihat kembali mimpi..
Mimpi terbuang yang pernah terabaikan..
Tidak!!
Tidak boleh lagi..
Tidak mau dilepas lagi..
Tidak ingin kosong lagi..
Aku ingin penuh..
Seperti jiwa muda yang tak kenal lelah..
Merajut ingin hingga angkasa..
Menjadi kokoh demi idealisme impiannya..
Idealisme jiwa muda..


BY : IRENT - Limbung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave your comment,, thx..^^