SELAMAT DATANG DALAM ZONA IRENT ... SELAMAT MENIKMATI ^^



English Japanese Korean Arabic Chinese Simplified German Spain Italian Dutch Russian Brazil French
Translate Widget by Google

Senin, 25 April 2011

Timeless by Jang Ri In feat. Xiah Junsu

Timeless sama dengan Khalid sama dengan Abadi. Mungkin hanyalah sebuah kata sederhana (mungkin lho.. :)).  Tetapi kata yang mungkin sederhana itu telah mengantarkan Jang Ri In menempati tangga lagu nomor satu di Korea pada tahun 2006.

Yup, pada September 2006 Jang Ri In, penyanyi asal China ini, merilis single pertamanya bersama Xiah Junsu (personil TVXQ) yang berjudul TIMELESS.  Seperti judulnya, lirik lagu pun menggambarkan tentang kekasih yang menginginkan kisah cintanya tetap abadi, meskipun kekasih yang disayanginya telah pergi dibawa kematian (itu menurut indah lho :)).


Dengan penghayatan yang luar biasa, Jang Ri In dan Xiah Junsu mampu menyampaikan pesan lagunya dengan sangat baik.  Banyak pendengar yang tersihir dengan lagu ini, seolah mampu merasakan kesedihan dalam tiap liriknya, sekalipun sebenarnya tidak mampu memahami kata-kata dalam lagu yang dibungkus campuran bahasa Korea-Inggris ini (sotoy dund jadinya :D).  Dan untuk menambah dalamnya makna, lagu ini disajikan dalam MV (baca music video) yang dapat memancing emosi penikmatnya.  MV Timeless ini terbagi menjadi dua bagian yang saling melengkapi satu sama lain.

Okeh deh, daripada nanti indah diprotes terus blog-nya diboikot (lebay tingkat tinggi :D) karena kebanyakan basa-basi (busuk :D), ini dia lagu korea yang jadi salah satu top hits di hati indah... :)

MV Timeless part 1 :


Kalo' kalian suka sama MV Timeless part 1, silakan download MV ini beserta kawannya, CEKIDOT :


SELAMAT MENIKMATI...!!!!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave your comment,, thx..^^