SELAMAT DATANG DALAM ZONA IRENT ... SELAMAT MENIKMATI ^^



English Japanese Korean Arabic Chinese Simplified German Spain Italian Dutch Russian Brazil French
Translate Widget by Google

Kamis, 30 Desember 2010

Introduce Myself

Hari ini, indah bingung mau nulis apa.. tapi indah ngrasa harus mulai nulis biar terbiasa.. Karena segala sesuatu itu pasti ada permulaannya.. Dan sesuatu yang baik perlu untuk dimulai segera..  So, indah memutuskan untuk memulai tulisan di blog ini dengan memperkenalkan diri..

Yupz, kayak yang udah tertera di Blog ini, nama gw adalah INDAH RETNOWATI. Selama hampir 22 tahun ini, banyak banget nama panggilan yang melekat di Indah. Mulai dari Indah, Retno, Irent, sampai panggilan Dedex.  Terserah kalian mau manggil indah dengan nama apa, selama masih berkiblat pada nama lahir gw : INDAH RETNOWATI..

Yupz, umur indah udah hampir menginjak usia 22 tahun, tapi belum 22 lho.. masih nunggu lima bulan lagi.  Bisa nebak indah kelahiran tahun berapa??? Hehehe, yup.. Indah kelahiran tahun 1989, tepatnya pada 16 Mei pukul 15.04 WIB.  Meskipun nama gw Indah, tapi keluarga lebih suka manggil dengan nama Dedex, mulai dari indah masih imut-imut sampai sekarang udah jadi amit-amit.. =)

Kenapa Dedex..????

Ketiga kakak indah semuanya adalah makhluk ALLAH yang identik dengan sang pemilik kekuatan. Yup, kakak indah semuanya laki-laki.  Dengan penuh doa dan harap, ibu mau anak keempat yang lahir (yaitu indah) adalah seorang makhluk ALLAH yang penuh kelembutan biar bisa nemenin ibu, apalagi kalau bukan wece. Dan tttaaarrrraaaaa.... lahirlah indah.  Dan karena indah anak perempuan pertama, dan karena anak ibu udah ada empat, semua ngira kalau indah adalah penutup keturunan keluarga Sunariyanto dan Yoyoh Syamsiah sepanjang zaman. So, dipanggillah gw dengan sebutan Dedex. Eh, ternyata nasib berkata lain, indah harus ngerasain gimana rasanya punya adek cowok dan adek wece.^^

Hari ini mungkin segitu dulu cerita indah, menghindari rasa bosan yang mungkin menghinggapi kalian sebagai pembaca. See u next time..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please leave your comment,, thx..^^